Apakah Samsung Galaxy A54 Layak Dibeli? Simak Ulasan Lengkapnya di Sini

- 6 Februari 2024, 22:19 WIB
Ulasan Lengkap Samsung Galaxy A54 Kelebihan dan Kekurangan dari Tiga Varian yang Ditawarkan
Ulasan Lengkap Samsung Galaxy A54 Kelebihan dan Kekurangan dari Tiga Varian yang Ditawarkan /

ANAMBASTODAY - Samsung Galaxy A54 adalah salah satu smartphone mid-range terbaru dari Samsung yang diluncurkan pada tahun 2023. Smartphone ini hadir dengan tiga varian, yaitu Galaxy A54 RAM 6GB ROM 128GB, Galaxy A54 RAM 8GB ROM 128GB, dan Galaxy A54 RAM 8GB ROM 256GB. Apa saja keunggulan dan kekurangan dari smartphone ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

 

Desain dan Layar

 

Samsung Galaxy A54 memiliki desain yang elegan dan modern, dengan bodi yang terbuat dari Gorilla Glass 5 di depan dan belakang, serta bingkai polikarbonat di sisi-sisinya.

 

Smartphone ini juga tahan debu dan air dengan sertifikat IP67, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terkena cipratan atau terjatuh ke dalam air. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hijau dan hitam.

 

Di bagian belakang, terdapat modul kamera yang menonjol dengan tiga lensa dan satu flash LED, serta sensor sidik jari yang terletak di bawah logo Samsung. Di bagian depan, terdapat layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate 120Hz.

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah