Samsung Galaxy A54 Tersedia dalam Tiga Varian Memori, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

- 6 Februari 2024, 23:09 WIB
Samsung Galaxy A54 Tersedia dalam Tiga Varian Memori, Ini Kelebihan dan Kekurangannya
Samsung Galaxy A54 Tersedia dalam Tiga Varian Memori, Ini Kelebihan dan Kekurangannya /

ANAMBASTODAY - Samsung Galaxy A54 adalah salah satu smartphone terbaru dari Samsung. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik, seperti layar Super AMOLED 6.6 inch, kamera belakang 50 MP, baterai 5100 mAh, dan dukungan jaringan 5G.

 

Namun, Samsung Galaxy A54 tidak hanya memiliki satu varian, melainkan tiga varian yang berbeda dalam hal memori. Apa saja perbedaan dan kelebihan masing-masing varian? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.


Samsung Galaxy A54 RAM 6GB ROM 128GB

 

Varian pertama adalah Samsung Galaxy A54 RAM 6GB ROM 128GB. Varian ini adalah varian termurah dari ketiga varian Samsung Galaxy A54. Varian ini memiliki RAM 6 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD.

 

Varian ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy A54 dengan harga terjangkau, namun tetap memiliki performa yang baik.


Kelebihan dari varian ini adalah harganya yang lebih murah dibandingkan varian lainnya. Selain itu, RAM 6 GB dan memori internal 128 GB sudah cukup untuk menjalankan aplikasi dan menyimpan file dengan lancar.

 

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah