Kehebatan Jackie Chan dalam Bleeding Steel, Aksi Futuristik yang Menggetarkan Hati

- 2 Juni 2024, 21:07 WIB
Sinopsis Film Bleeding Steel.
Sinopsis Film Bleeding Steel. /IMDb/

ANAMBASTODAY - Bleeding Steel adalah film aksi fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2017, disutradarai oleh Leo Zhang. Dibintangi oleh aktor legendaris Jackie Chan, film ini menggabungkan elemen aksi cepat, teknologi futuristik, dan drama emosional.

Berikut Adalah Sinopsis Film Bleeding Steel 

"Bleeding Steel" berpusat pada seorang agen pasukan khusus bernama Lin Dong (diperankan oleh Jackie Chan), yang harus melindungi seorang ilmuwan penting dan putrinya dari organisasi berbahaya yang berusaha mencuri teknologi biokimia revolusioner.

Film ini dibuka dengan adegan mendebarkan di mana Lin Dong berusaha menyelamatkan putrinya yang sakit parah, Nancy (diperankan oleh Nana Ouyang), saat ia juga terlibat dalam misi rahasia.

Konflik utama dalam film ini terjadi ketika Dr. James (diperankan oleh Kim Gyngell), seorang ilmuwan yang bekerja pada proyek rahasia, dikejar oleh organisasi jahat yang dipimpin oleh Andre (diperankan oleh Callan Mulvey).

Andre adalah seorang penjahat yang memiliki kekuatan super akibat eksperimen biokimia yang dilakukan Dr. James. Lin Dong, yang mengetahui bahaya teknologi ini, berusaha melindungi Dr. James dan Nancy dari kejaran Andre dan para anteknya.

Film ini menampilkan berbagai teknologi futuristik, termasuk perangkat biokimia yang dapat menyembuhkan luka secara instan dan meningkatkan kekuatan fisik.

Efek visual yang digunakan untuk menggambarkan teknologi ini sangat mengesankan, memberikan nuansa ilmiah yang realistis dan futuristik.

Aksi-aksi spektakuler yang dilakukan oleh Jackie Chan juga menjadi daya tarik utama film ini, dengan koreografi pertarungan yang intens dan inovatif.

Selain aksi dan teknologi, "Bleeding Steel" juga menyajikan drama keluarga yang mengharukan. Hubungan antara Lin Dong dan putrinya, Nancy, menjadi pusat emosional cerita ini.

Lin Dong berjuang antara tugasnya sebagai agen pasukan khusus dan cintanya sebagai seorang ayah.

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah