Sinopsis Film Metamorphosis, Kisah Horor Keluarga Mencekam dari Pengusiran Setan

- 5 Juni 2024, 20:51 WIB
Sinopsis Film Metamorphosis.
Sinopsis Film Metamorphosis. /-f/istimewa/IMDb/

ANAMBASTODAY - Film Metamorphosis yang dirilis pada tahun 2019 adalah sebuah horor supernatural dari Korea Selatan yang disutradarai oleh Kim Hong-seon. Dengan pemeran utama seperti Bae Sung-woo, Sung Dong-il, Jang Young-nam, dan Kim Hye-jun, film ini menyajikan cerita yang mencekam tentang kekuatan jahat yang merasuki sebuah keluarga.

Berikut Sinopsis Film Metamorphosis

Metamorphosis mengisahkan tentang seorang pendeta bernama Joong-soo (Bae Sung-woo) yang gagal dalam sebuah upaya pengusiran setan, mengakibatkan kematian tragis seorang gadis muda. Merasa bersalah dan dihantui oleh kegagalannya, Joong-soo memutuskan untuk meninggalkan profesinya.

Namun, hidup Joong-soo kembali terguncang ketika keluarganya sendiri menjadi target kekuatan jahat yang pernah ia hadapi.

Keluarga Joong-soo, yang terdiri dari saudara iparnya, Gang-goo (Sung Dong-il), istrinya Myung-joo (Jang Young-nam), dan anak-anak mereka, mulai mengalami kejadian aneh dan mengerikan setelah pindah ke rumah baru.

Mereka menyadari bahwa entitas jahat yang pernah dikalahkan Joong-soo telah kembali untuk membalas dendam.

Film Metamorphosis dipenuhi dengan adegan yang menegangkan dan mencekam. Dari suara-suara aneh di malam hari hingga penampakan mengerikan, Kim Hong-seon berhasil menciptakan suasana yang penuh kengerian dan ketidakpastian.

Ketegangan terus meningkat seiring dengan semakin kuatnya pengaruh entitas jahat tersebut terhadap keluarga Joong-soo.

Penampilan para aktor dalam film ini sangat mengesankan. Bae Sung-woo berhasil menggambarkan pendeta yang penuh penyesalan dan ketakutan dengan sangat baik.

Sung Dong-il dan Jang Young-nam juga memberikan performa yang kuat sebagai pasangan suami istri yang berjuang untuk melindungi keluarga mereka dari ancaman yang tak terlihat.

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah