Jelang Laga Kontra Bali United Bojan Hodak Kesulitan untuk Menentukan 11 Pemain Utama, Ini Penyebabnya…

- 14 Mei 2024, 12:49 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /PERSIB.co.id/Barly Isham/

ANAMBASTODAY - Malam ini Persib Bandung akan melawan Bali United di Semifinal Liga 1 2023/2024, PERSIB menetapkan target kemenangan melawan Bali United. Pertandingan Persib vs Bali United akan berlangsung di Bali United Training Centre pada Selasa, 14 Mei 2024.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan optimisme meskipun menghadapi tantangan dalam pemilihan skuad. Cukup sulit untuk menentukan 11 pemain pertama karena semua pemain ingin tampil dan tidak ada pemain yang cedera. Meski kehilangan Edo Febriansah, PERSIB memiliki alternatif seperti Muhamad Rezaldi Hehanussa dan Zalnando.

Bojan Hodak juga menyoroti pentingnya strategi dalam menyimpan pemain, meskipun hal ini dapat menimbulkan ketidakpuasan. "Kami memiliki semua pemain, kecuali Edo yang berhalangan karena urusan keluarga," tambahnya.

 Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 14 Mei 2024 ada Persib vs Bali United Hingga Liga Inggris Tottenham vs Man City

Bojan Hodak menyatakan timnya percaya diri menatap pertandingan semifinal leg pertama melawan Bali United di Training Center Bali United. Pertandingan yang dimainkan di lapangan Training Center Bali United merupakan tantangan tersendiri buat pasukannya. Sebab, ini merupakan lapangan yang baru dipakai PERSIB.

“Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi malam ini di sana (official training),” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, pada Senin, 13 Mei 2024.

Tantangan berikutnya, kata Bojan, tuan rumah punya catatan bagus saat berjumpa PERSIB. Tapi, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, statistik tersebut merupakan catatan di masa lalu. Sekarang, timnya menatap ke depan untuk bisa meraih hasil positif pada pertandingan besok.

“Jadi, besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Sebelumnya Bali punya rekor bagus, tapi itu masa lalu dan saya ingin menatap ke depan. Saya dan tim ingin berpikir positif dan ingin hasil positif,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah