STY Ingin Lihat Kondisi Pemain Jelang Laga Krusial! Saksikan Indonesia vs Tanzania Link Live Streaming Disini

- 2 Juni 2024, 15:23 WIB
Jordi Amat, pemain timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong (STY) bilang Jordi bisa tampil dalam pertandingan uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, hari ini Minggu 2 Juni 2024.
Jordi Amat, pemain timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong (STY) bilang Jordi bisa tampil dalam pertandingan uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya, Jakarta, hari ini Minggu 2 Juni 2024. /Ist/

ANAMBASTODAY – Link live streaming Indonesia vs Tanzania hari ini, Minggu, 2 Juni 2024. Nonton live Streaming Indonesia vs Tanzania tayang mulai pukul 15.30.00 WIB hanya di saluran televisi Indosiar, link live streaming Indonesia vs Tanzania bisa sobat dapat pada artikel ini.

Laga persahabatan Indonesia vs Tanzania sesuai jadwal akan dimainkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Nonton siaran langsung Indonesia vs Tanzania jadi kesempatan bagus bagi pecinta bola, kita bisa lihat Shin Tae-yong (STY), untuk mengetahui kondisi para pemainnya. Pasalnya juru taktik asal Korea Selatan itu wajib mempersiapkan tim secara serius, jelang turun dalam lanjutan jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

 

Dalam laga Indonesia vs Tanzania, Jay Idzes, bek 23 tahun yang bermain untuk Venezia itu belum bergabung dengan pasukan Shin Tae-yong. Selain itu, kondisi Justin Hubner juga diragukan tampil pada laga Indonesia vs Tanzania. Dia baru bergabung dengan Timnas Indonesia.

Jika pertandingan Indonesia vs Tanzania berstatus FIFA A Match, maka tidak banyak poin yang bisa diraih Indonesia. Tanzania saat ini ada di ranking 119 dunia, sementara Indonesia 134 (1.102,7 poin). Jika menang, Indonesia hanya akan meraih 5,55 poin dan naik 1 peringkat menggeser Kepulauan Faroe (1.103,43 poin).

Hal tersebut tidak sebanding dengan resiko cedera dan kondisi kebugaran pemain yang diharapkan lebih fit ketika menghadapi Irak dan Filipina, yang akan memberikan poin lebih banyak jika Indonesia bisa menang.

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah