12 HP Terbaru Oppo Di Maret 2024, Ini Dia Daftar Lengkapnya Beserta Harga dan Spesifikasinya

- 9 Maret 2024, 19:10 WIB
Hp Oppo 2 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Kamera 4K, Tampilan Visual dan Kualitas yang Memukau
Hp Oppo 2 Jutaan dengan Layar AMOLED dan Kamera 4K, Tampilan Visual dan Kualitas yang Memukau /

ANAMBASTODAY - Bagi anda yang berniat untuk membeli HP terbaru OPPO berikut ini kami hadirkan daftar harga 12 HP terbaru OPPO yang kami rangkum dari berbagai marketplace populer di Indonesia seperti Shopee, Blibli, Tokopedia dan Bukalapak lengkap dengan spesifikasi, fitur, kelebihan, dan kekurangan dari HP terbaru OPPO di Maret 2024. 

Untuk mencari tahu tentang harga HP terbaru OPPO Anda tidak perlu repot-repot membuka satu persatu marketpalce, anda cukup membandingkan harga dan spesifikasi HP terbaru OPPO disini.

OPPO merupakan merek HP yang populer di Indonesia. OPPO pertama kali meluncurkan ponsel pertamanya pada 2008, OPPO terus berinovasi merilis smartphone yang mengikuti perkembangan zaman dengan teknologi terbaru. OPPO dikenal sebagai merek HP yang memiliki kamera selfie berkualitas, desain elegan, dan performa yang tangguh. Tipe ponselnya sendiri cukup bervariasi mulai dari yang murah, kelas menengah hingga sekelas flagship.

Berikut adalah daftar harga 12 HP terbaru OPPO di Shopee, Tokopedia, Blibli dan Bukalapak yang bisa anda jadikan referensi:

 

1. OPPO Reno8

OPPO Reno8 adalah HP OPPO terbaru yang dirilis pada tahun 2022. HP ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi FHD+ dan aspek rasio 20:9. HP ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang dipadukan dengan RAM 8 GB atau 12 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB. HP ini juga memiliki slot microSD yang bisa menampung kartu hingga 256 GB.

Untuk kamera, OPPO Reno8 memiliki kamera belakang beresolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang dilengkapi dengan fitur seperti LED flash, HDR, panorama, dan AI scene recognition. Kamera depannya beresolusi 32 MP yang bisa menghasilkan foto selfie yang cantik dan cerah. HP ini juga memiliki baterai berkapasitas 4300 mAh yang mendukung pengisian cepat 65W. HP ini juga memiliki fitur lain seperti fingerprint scanner, face unlock, dual SIM, 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, dan jack audio 3,5 mm.

Harga OPPO Reno8 di berbagai marketplace adalah sebagai berikut:

Blibli Rp 3.299.000
Tokopedia Rp 3.600.000
Shopee Rp 3.749.000

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah