Temukan 10 Smartphone Samsung Terjangkau: Performa Maksimal Hanya Rp2 Jutaan!

- 12 April 2024, 14:00 WIB
10 HP Terbaru Samsung di Februari 2024, Ini Dia Daftar Lengkapnya Beserta Harga dan Spesifikasinya
10 HP Terbaru Samsung di Februari 2024, Ini Dia Daftar Lengkapnya Beserta Harga dan Spesifikasinya /

ANAMBASTODAY - Samsung merupakan salah satu produsen hp terbesar di dunia yang terkenal dengan kualitas dan inovasinya. Tidak hanya menghadirkan hp flagship dengan harga yang fantastis, Samsung juga menawarkan hp kelas menengah dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni. Berikut ini adalah 10 hp Samsung harga 2 jutaan terbaru di 2024 yang bisa Anda pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi dan hiburan Anda.

1. Samsung Galaxy A12


Samsung Galaxy A12 adalah hp Samsung yang dibekali quad camera dengan konfigurasi 48 MP, kamera macro 2 MP, kamera ultrawide 5 MP, dan kamera depth 2 MP.

Kamera-kamera ini memiliki fitur-fitur menarik, seperti AI scene optimizer, live focus, panorama, dan pro mode. Anda bisa mengambil foto dengan berbagai sudut dan efek yang menarik.

Untuk kamera depannya, ada sensor 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie atau video call.

Samsung Galaxy A12 menawarkan layar berukuran 6.7 inci Infinity-V dengan resolusi HD+ yang bisa dinikmati untuk menonton video Youtube atau bermain game.

Layar ini juga memiliki perlindungan Gorilla Glass 3 yang tahan goresan dan benturan. Selain itu, ada juga fitur fingerprint scanner yang terletak di samping bodi untuk membuka kunci hp dengan cepat dan aman.

Untuk performanya, Samsung Galaxy A12 ditenagai prosesor MediaTek Helio P35 dengan sokongan RAM 4 GB dan ROM 128 GB serta RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Anda bisa memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Prosesor ini cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar, serta hemat daya dan mendukung konektivitas 4G LTE.

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x