Inovasi AI Terbaru: Samsung Galaxy S24 Rekomendasikan Konten Berdasarkan Emosi Anda

- 12 April 2024, 09:01 WIB
Samsung Galaxy S24 bertenaga AI sudah bisa dipesan konsumen Indonesia.
Samsung Galaxy S24 bertenaga AI sudah bisa dipesan konsumen Indonesia. /Instagram.com/samsungindonesia

ANAMBASTODAY - Samsung baru saja meluncurkan seri terbaru dari lini flagship mereka, yaitu Samsung Galaxy S24 Series. Seri ini terdiri dari tiga model, yaitu Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. Yang menarik, seri ini merupakan smartphone pertama di dunia yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) sebagai fitur utama. 

AI atau artificial intelligence adalah teknologi yang mampu membuat mesin atau perangkat berpikir dan bertindak seperti manusia.

AI dapat melakukan berbagai hal, seperti mengenali wajah, suara, dan objek, menerjemahkan bahasa, memberikan rekomendasi, dan banyak lagi.

AI memiliki banyak manfaat, seperti meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan kreativitas, mempermudah komunikasi dan interaksi, serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan personal.

Bagaimana AI Bekerja di Samsung Galaxy S24 Series?

 

Samsung Galaxy S24 Series menggunakan AI untuk memberikan fitur-fitur canggih yang belum pernah ada sebelumnya. Berikut adalah beberapa contoh fitur AI yang ada di Samsung Galaxy S24 Series:

Galaxy AI

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol smartphone dengan suara, gerakan, atau tatapan mata.

Pengguna dapat melakukan berbagai hal, seperti membuka aplikasi, mengambil foto, memutar musik, dan lain-lain, tanpa menyentuh layar.

Halaman:

Editor: Ade Irwan Munawar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x