ColorOS dari OPPO: Lindungi Privasi Anda dengan Fitur Keamanan Terbaru!

- 18 April 2024, 11:54 WIB
ColorOS dari OPPO: Lindungi Privasi Anda dengan Fitur Keamanan Terbaru. -f/istimewa/OPPO
ColorOS dari OPPO: Lindungi Privasi Anda dengan Fitur Keamanan Terbaru. -f/istimewa/OPPO /

ANAMBAS TODAY - Keamanan harus selalu menjadi prioritas. Sama seperti ketika Anda melihat ke kanan dan kiri saat menyeberang jalan (semoga), Anda juga harus memperhatikan privasi dan keamanan saat menggunakan smartphone. Lagipula smartphone adalah perangkat yang berisi berbagai detail pribadi, foto, dan informasi keuangan.

Dengan ColorOS dari OPPO, keamanan tentu menjadi prioritas utama. Versi terbarunya menawarkan dua fitur keamanan baru dan pembaruan lainnya untuk memberi Anda perasaan aman dan nyaman saat sedang menggunakan smartphone. Mari kita lihat mengapa Anda dapat menjelajah dengan mudah dan aman dengan ColorOS.

Simpan dengan Rahasia. Simpan dengan Aman—Picture Keeper

Foto dan video mungkin tidak seberharga perhiasan Cincin, tetapi mereka mungkin tetap berharga bagi Anda. Aplikasi dapat menyalahgunakan izin untuk foto pribadi Anda jika Anda membiarkannya.

Jadi, jika Anda tidak sepenuhnya mempercayai suatu aplikasi, Anda dapat mengontrol aplikasi itu untuk menjauh dengan Picture Keeper.

Berdasarkan langkah keamanan terbaru Android 14 yang dilengkapi dengan Picture Keeper, Anda sekarang dapat mengatur izin untuk bagaimana setiap aplikasi menggunakan foto dan video dari album Anda.

Anda mempercayai sepenuhnya? Pilih “Izinkan semua.” Belum sepenuhnya yakin? Pilih “Pilih foto dan video” sesuai kebijaksanaan Anda sendiri. 

Jika Anda sama sekali tidak mempercayai aplikasi tersebut, cukup ketuk “Tolak,” dan aplikasi tersebut tidak akan memiliki akses apa pun ke foto dan video Anda. Mereka tidak akan lolos!

Perlindungan dengan Piksel—Auto Pixelate

Mengambil screenshot sudah menjadi sebuah kebiasaan dari kehidupan kita sehari-hari. Terkadang, Anda harus mengirim percakapan ke grup chat untuk mengungkapkan rahasia.

Kebiasaan ini juga lebih cepat dan mudah daripada menjelaskan sesuatu, seperti petunjuk arah atau daftar belanja.

Tetapi kita seharusnya tidak mengungkapkan informasi pribadi dan terkadang secara tidak sadar kita dapat mengungkapkan terlalu banyak informasi.

Halaman:

Editor: Jamaludin Anambas Today

Sumber: OPPO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x