Link Live Streaming PSM Makassar vs Hai Phong di Piala AFC 2023/2024

- 21 September 2023, 16:05 WIB
Simak prediksi skor Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023-2024./Instagram @psm_makassar
Simak prediksi skor Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023-2024./Instagram @psm_makassar /

ANAMBASTODAY - Pertandingan seru antara Hai Phong dan PSM Makassar di Piala AFC 2023/2024 akan disiarkan langsung malam ini. Berikut jadwal siaran langsung Hai Phong vs PSM di Piala AFC. Link live streaming Gratis diakhir artikel.

 

PSM akan bertandang ke markas Hai Phong untuk menghadapi pertandingan pertama Grup H Piala AFC 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Lach Tray, Haiphong, Vietnam pada Kamis, 21 September 2023, Ini adalah pertemuan antara runner-up V-League melawan juara Liga 1 musim lalu.

Jika Anda ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung, Anda dapat menontonnya melalui saluran iNews yang akan menyiarkan pertandingan tersebut mulai pukul 19.00 WIB. Selain itu, pertandingan Hai Phong vs PSM di Piala AFC juga dapat ditonton melalui layanan live streaming di RCTI+ atau Vision+.

Meskipun PSM Makassar sempat mengalami masalah finansial, tim ini masih tampil solid di lapangan. Mereka saat ini menempati peringkat kelima dalam klasemen Liga 1 dan dalam performa positif dengan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang di semua ajang. Tim asuhan Bernardo Tavares akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini dan memperkuat posisinya di Piala AFC 2023/2024.

 

Link Live Streaming Hai Phong vs PSM Makassar

Berikut Link Live Streaming Hai Phong vs PSM Makassar:
Link Live Streaming PSM Makassar vs Hai Phong OkSport: >>>KLIK DISINI<<<.***

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x