Wabup dan Sekda Natuna Sidak Kantor OPD di Hari Pertama Kerja

- 16 April 2024, 22:44 WIB
Wabup dan Sekda Natuna Sidak Kantor OPD di Hari Pertama Kerja
Wabup dan Sekda Natuna Sidak Kantor OPD di Hari Pertama Kerja /

ANAMBASTODAY - Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Rodhial Huda melakukan inspeksi mendadak (Sidak) seluruh kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di hari pertama kerja usai cuti lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Rodhial didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Rodhial Huda, para Asisten, dan Staf Ahli Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, Selasa, 16 April 2024.

Sidak dimulai dari Sekretariat Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), dan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Dilanjutkan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah hingga OPD lainnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Link Live Streaming Debut Garuda Muda Indonesia Vs Qatar di Pembukaan Piala Asia U23

Menurut Rodhial, kegiatan Sidak ini merupakan ajang silaturahmi, sekaligus pemantauan langsung kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja usai libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

"Sidak dilakukan ke Dinas dan kantor-kantor pelayanan publik di Natuna," kata Rodhial.

Rodhial menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.

Rodhial mengajak, kepada seluruh pegawai untuk tetap mendukung visi dan misi Bupati dan Wabup agar pembangunan Natuna berjalan lancar.

Halaman:

Editor: Dani Ramdani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah